√ 3 Cara Cek Saldo Bank BNI lewat ATM, SMS dan IBanking 2019

3 Cara Mengecek Saldo Bank BNI lewat ATM, SMS dan IBangking, Mudah Banget!

3 Cara Mengecek Saldo Bank BNI lewat ATM, SMS dan IBangking, Mudah Banget!

Semakin tumbuhnya perbankan di Indonesia merupakan sebuah pertanda baik dimana semakin pertumbuhnya pereknomian di Indonesia. Bahkan beberapa bank yang ada di Indonesia mencatat pertumbuhan aset yang signifikan. Beberapa bank di antaranya merupakan bank nasional, sementara yang lainnya merupakan bank asing.
Dengan semakin banyaknya kebutuhan masyarakat, bank-bank di Indonesia saling berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik, baik itu dari segi layanan sistem ataupun kemudahan adlam melakukan transaksi perbankan atau layanan lain terhadap nasabah. Semua ini dilakukan untuk mendapakan nilai service excellence yang baik di mata masyarakat.
Hal ini menyebabkan dunia perbankan di Indonesia memiliki iklim yang kompetitif di antara para lembaga perbankan. Disini tentu para nasabah sangat diuntungkan, pasalnya banyak sekali pilihan yang sesuai dengan keinginan mereka. Semua yang mereka butuhkan dapat dengaan mudah mereka lakukan dengan adanya layanan serta dukungan dari teknologi-teknologi perbankan yang disediaan oleh bank-bank yang ada di Indonesia.
Bank Nasional Indonesia atau disingkat BNI merupakan bank pertma yang dimiliki oleh Indonesia yang lahir setelah kemerdekaan, bank ini memiliki sejarah yang panjang dalam hal layanan nasabah. Mulai dari pernah digunakan untuk bank sentral yang menyebarkan atau mengedarkan Oeang Republik Indonesia (ORI), ORI resmi dan beredar sejak 30 Oktober 1946 sampai dengan memunculkan layanan-layanan seperti Bank Keliling, Bank Terapung, Bank Sarinah, dan Bank Bocah.
Dengan pengalaman-pengalaman tersebut, BNI ini tahu betul bagaimana cara merespon harapan-harappan dari banyak masyarakat kepada lembaga perbankan di Indonesia. BNI terus bergerak menjadi bank yang dinamis dengan melakukan berbagai perubah untuk menjadi lebih baik lagi, salah satunya adalah dengan membuat cabang di luar negri.
Setelah krisis yang melanda Indonesia pada tahun 1998, BNI tetap ada dan bertahan kemudian merebut kembali kepercayaan dari masyarakat. Rebranding yang menyematkan angka 46 pada kata BNI ini dilakukan untuk membangun citra BNI di mata masyarakat. Berbagai layanan BNI mulai ditingkatkan, mulai dari hal sederhana seperti cek saldo sampai dengan penambahan produk perbankan. Semua ini dilakukan agar masyarakat terutama para nasabah tidak ragu dan percaya dengan BNI.
Berikut ini akan bropulsa jabarkan secara lengkap bagaimana cara cek saldo bank BNI. Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pengecekan saldo bank BRI, berikut ini akan kami jelasan satu per satu.

 

3 Cara Cek Saldo Rekening Bank BNI Termudah dan Berhasil

Ada 3 cara yang bisa kalian gunakan untuk cek saldo yang ada di rekening bank BNI kalian. Mulai dari cek saldo lewat AAM sampai dengan menggunakan teknologi komunikasi yaitu menggunaka fitur SMS Banking. Kalian bisa memilih cara yang paling sesuai dengan yang kalian inginkan.

 

#1. Cara Cek Saldo Lewat SMS Banking

3 cara cek saldo bni terlengkap dan berhasil 1
Banyak sekali kemudahan yang bisa kita lakukan dengan menggunakan SMS Banking. Ada beberapa fitur yang terdapat dalam layanan SMS Banking bank BNI, diantaranya adalah untuk transfer sesama bank atuupun antar bank, pembayaran tagihan kartu kredit BNI, air PDAM, Internet, tiket pesawat, BPJS, pembelian pulsa, token PLN, dan masih banyak lagi. Selain itu kita juga bisa mengecek saldo rekening menggunakan SMS Banking. Berikut ini adalah cara cek saldo menggunakan sms banking.

  1. Pertama silahkan kalian registrasi terlebih dahulu lewat atm bni.
  2. Daftar melalui menu Regisrasi e-Channel pada ATM BNI dengan cara pilih BNI SMS Banking > Masukkan nomor hp > buat PIN SMS Banking (6 digit).
  3. Setelah berhasil, akan keluar struk yang berisi informasi registrasi dan hp kalian akan menerima SMS bahwa registrasi kalian telah sukses.
  4. Layanan sms banking seperti cek saldo, mutasi rekening, perubahan pin, pembayaran tagihan, dan lain-lain sudah bisa kalian gunakan.
  5. Sedangkan untuk layanan seperti transfer uang, pembayaran tagihan, dan layanan finansial lain hanya bisa kalian lakukan setelah mengaktifkannya di Cabang BNI terdekat.
  6. Caranya adalah silahkan bawa struk registrasi sms banking tersebut dan tunjukan sms notifikasi pada customer service bank tersebut.
  7. Jangan lupa bawa juga kartu identitas seperti KTP/SIM/Paspor dan buku tabungan dari rekening kalian.

Untuk cara mengecek saldo sangatlah mudah, layanan dan fitur sms banking bisa kalian lakukan dengan mengirimkan pesan ke 3346 dengan format:

  • SAL untuk cek salo
  • HST untuk cek mutasi rekening
  • TRF <spasi> No. Rek Tujuan <spasi> Nominal untuk transfer antar bank bri.
  • TRF <spasi> ANTARBANK <spasi> Kode Bank + Tujuan <spasi> Nominal <spasi> ##** untuk transfer antar bank atau online.
  • PAY <spasi> BNI <spasi> No. Kartu Kredit <spasi> Jumlah Pembayaran untuk melakukan pembayaran kartu kredit BNI.

 

#2. Cara Cek Saldo Lewat Internet Banking

3 cara cek saldo bni terlengkap dan berhasil 2
Layanan berikut ini sangatlah cocok untuk para nasabah karena aktivitasnya dilakukan dengan menggunakan internet. Dengan menggunakan internet banking ini layanan-layanan perbankan bisa dilakukan kapan pun dan dimanapun kalian berada. Jadi kalian bisa mengecek saldo, mutasi rekening, melakukan pembayaran, transfer dan sebagainya dengan mudah.
Bagi kalian yang menggunakan layanan Internet Banking, ada dua cara yang bisa kalian lakukan, yaitu lewat ATM BNI atau melalui customer service di kantor cabang BNI terdekat. Bagi kalian yang ingin daftar internet banking lewat ATM, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Registrasi lewat menu Registrasi e-Channel yang ada pdaa mesin ATM kemudian pilih Internet Banking.
  2. Masukkan 6 digiy PIN untuk pendaftaran BNI internet banking.
  3. Setelah selesai, akan keluar struck dari ATM sebagai bukti bahwa kalian telah berhasil melakukan pendaftaran Internet Banking. Di struk tersebut tercatat kode aplikasi BNI Internet Banking yang terdiri dari 6-8 karakter.
  4. Selanjutnya silahkan aktiviasi di bni.co.id, di halaman website tersebut akan ada menu INTERNET BANKING, silahkan klik tombol Login.
  5. Setelah tiu klik pada tulisan “Silahkan klik di sini untuk aktivasi pendaftaran BNI Internet Banking”.
  6. Masukkan 6-8 karaketr kode yang ada di struk sebelumnya, masukkan juga kode captha, dan 6 digit PIN Internet Banking kalian.
  7. Kalian akan diminta untuk verifikasi lewat nomor HP dan sistem akan mengirimkan One Time Password (OTP) lewat SMS ke HP kalian.
  8. Silahkan masukkan kode OTP yang dikirim dan proses aktivasi akan dilanjutkan.
  9. Kalian akan diminta untuk memasukan password, minimal terdiri dari 8 karakter dan maksimal 12 karakter kombinasi antara angka dan huruf.
  10. Akan muncul User-id yang memuat data rekening kalian, nomor HP, dan alamat email kalian. Apabila data tersebut tidak sesuai, silahkan lakukan perbaikan menggunakan menu yang ada atau langsung menghubungi customer services.
  11. Setelah itu kalian akan diminta untuk mengaktifkan akses BNI Interent Banking.

Sedangkan jika kalian ingin mendaftarkan langsung di kantor cabang, kalian hanya perlu membawa Identitas diri seperti KTP/SIM/Paspor dan buku rekening bank kalian. Proses aktivasi internet banking akan dibantu oleh customer services, jadi kalian tidak perlu khawatir dan hanya perlu mengikuti dan mnejawab pertanyaan yang diajukan atau memberikan data yang diinginkan oleh customer service.

 

#3. Cara Cek Saldo via ATM

3 cara cek saldo bni terlengkap dan berhasil 3
Metode yang satu ini mungkin sudah sering kalian gunakan dan juga sangat banyak orang yang menggunakannya. Setelah kalian mendaftar sebagai nasabah BNI atau nasabah yang lain kalian akan mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM kalian.
Ketika kalian membutuhkan uang atau cuma ingin mengecek saldo yang ada di rekening kalian, kalian tinggal mencari mesin ATM BNI terdekat. Layanan ATM BNI ini buka selama 24jam, lewat atm ini kalian bisa melakukan penarikan tunai, cek saldo, transfer, setoran tunai registrasi e-channel, dan masih banyak lagi.Sampai sekarang sudah ada lebih dari 16.400 mesin ATM BNI yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Mesin-mesin ini sudah terhubung dengan 58.000 jaringan ATM Link, 96.000 jaringan ATM PRIMA, dan 76.000 jaringan ATM Bersama. Selain itu mesin ATM BNI ini jugaa terhubung dengan jaringan internasional Visa, Visa Electron, Master Card, JCB, Plus, Asian Payment Network, Union Pay, dan ATM berlogo Cirrus di seluruh dunia.
Untuk cara penggunaan kartu ATM BNI ini pun tidaklah sulit. Karena apa yang ada di layar monitor mesin atm sudah jelas dan kalian bisa mengikuti petunjuk tersebut, jadi mustahil kalian akan mengalami kendala saat menggunakannya. Namun perlu kalian ketahui bahwa PIN yang kalian miliki merupakan tanggung jawab pribadi. Jika kalian mengalami masalah seperti kartu ATM tertelan, silahkan langsung hubungi call center Bank BNI saja.
Bank BNI juga menyediakan beberapa jenis ATM, diantaranya adalah:

  • ATM Tunai, untuk melakukan penarikan tunai.
  • ATM Non-tunai, untuk melakukan transaksi perbankan, terkecuali melakukan penarikan uang dan setor tunai.
  • ATM Setor Tunai, untuk melakukan setor uang tunai.
  • ATM Setor Tarik Tunai, untuk tarik tunai dan mempunuai fungsi yang ada pada ATM Tarik Tunai, ATM Non-Tunai, dan ATM Setor Tunai.

 

Cari yang Mudah Dijangkau dan Pilih yang Sesuai

Melakukan pengecekan saldo rekening merupakan salah satu kegiatan non perbankan yang sering dan hampir dilakukan oleh semua nasabah bank. Oleh karena itu bank berusaha sebisa mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengecekan saldo dengan memerhatikan keinginan para nasabah.
Pengguna smartphone yang memiliki koneksi internet juga sangat memudahkan para nasabah untuk melakukan pengecekan saldo. Dimana dulunya memerlukan waktu lebih untuk mengecek saldo, sekarang bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Cara ini dinilai sangat tepat mengingat bahwa pengguna smartphone internet samakin tahun semakin bertambah.
Sekarang kalian sebagai nasabah tidak perlu repot-repot lagi ketika ingin mengecek saldo rekening. Kalian tinggal menggunakan cara yang paling mudah dan tepat untuk cek saldo rekening kalian. selain itu pilihlah layanan cek saldo yang memang bisa kalian lakukan dengan mudah dan tidak memberatkan. Kalian bebas mau pilih mau menggunakan internet banking, sms banking, atau lewat atm.

Demikianlah tutorial singkat yang bisa bropulsa sampaikan kepada kalian tentang cara mengecek saldo bnk bni termudah dan berhasil. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk mengecek sisa saldo rekening tabungan bank BNI kalian dengan mudah.



4 Cara Mudah Cek Saldo BRI Lewat Online, SMS Banking, Aplikasi Android dan ATM

4 Cara Mudah Cek Saldo BRI Lewat Online, SMS Banking, Aplikasi Android dan ATM

Semakin tumbuhnya perbankan di Indonesia merupakan sebuah pertanda baik dimana semakin pertumbuhnya pereknomian di Indonesia. Bahkan beberapa bank yang ada di Indonesia mencatat pertumbuhan aset yang signifikan. Beberapa bank di antaranya merupakan bank nasional, sementara yang lainnya merupakan bank asing.
Dengan semakin banyaknya kebutuhan masyarakat, bank-bank di Indonesia saling berlomba untuk memberikan pelayanan yang terbaik, baik itu dari segi layanan sistem ataupun kemudahan adlam melakukan transaksi perbankan atau layanan lain terhadap nasabah. Semua ini dilakukan untuk mendapakan nilai service excellence yang baik di mata masyarakat.
Hal ini menyebabkan dunia perbankan di Indonesia memiliki iklim yang kompetitif di antara para lembaga perbankan. Disini tentu para nasabah sangat diuntungkan, pasalnya banyak sekali pilihan yang sesuai dengan keinginan mereka. Semua yang mereka butuhkan dapat dengaan mudah mereka lakukan dengan adanya layanan serta dukungan dari teknologi-teknologi perbankan yang disediaan oleh bank-bank yang ada di Indonesia.
Bank Nasional Indonesia atau disingkat BNI merupakan bank pertma yang dimiliki oleh Indonesia yang lahir setelah kemerdekaan, bank ini memiliki sejarah yang panjang dalam hal layanan nasabah. Mulai dari pernah digunakan untuk bank sentral yang menyebarkan atau mengedarkan Oeang Republik Indonesia (ORI), ORI resmi dan beredar sejak 30 Oktober 1946 sampai dengan memunculkan layanan-layanan seperti Bank Keliling, Bank Terapung, Bank Sarinah, dan Bank Bocah.
Dengan pengalaman-pengalaman tersebut, BNI ini tahu betul bagaimana cara merespon harapan-harappan dari banyak masyarakat kepada lembaga perbankan di Indonesia. BNI terus bergerak menjadi bank yang dinamis dengan melakukan berbagai perubah untuk menjadi lebih baik lagi, salah satunya adalah dengan membuat cabang di luar negri.
Setelah krisis yang melanda Indonesia pada tahun 1998, BNI tetap ada dan bertahan kemudian merebut kembali kepercayaan dari masyarakat. Rebranding yang menyematkan angka 46 pada kata BNI ini dilakukan untuk membangun citra BNI di mata masyarakat. Berbagai layanan BNI mulai ditingkatkan, mulai dari hal sederhana seperti cek saldo sampai dengan penambahan produk perbankan. Semua ini dilakukan agar masyarakat terutama para nasabah tidak ragu dan percaya dengan BNI.
Berikut ini akan bropulsa jabarkan secara lengkap bagaimana cara cek saldo bank BNI. Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk melakukan pengecekan saldo bank BRI, berikut ini akan kami jelasan satu per satu.

 

3 Cara Cek Saldo Rekening Bank BNI Termudah dan Berhasil

Ada 3 cara yang bisa kalian gunakan untuk cek saldo yang ada di rekening bank BNI kalian. Mulai dari cek saldo lewat AAM sampai dengan menggunakan teknologi komunikasi yaitu menggunaka fitur SMS Banking. Kalian bisa memilih cara yang paling sesuai dengan yang kalian inginkan.

 

#1. Cara Cek Saldo Lewat SMS Banking

3 cara cek saldo bni terlengkap dan berhasil 1
Banyak sekali kemudahan yang bisa kita lakukan dengan menggunakan SMS Banking. Ada beberapa fitur yang terdapat dalam layanan SMS Banking bank BNI, diantaranya adalah untuk transfer sesama bank atuupun antar bank, pembayaran tagihan kartu kredit BNI, air PDAM, Internet, tiket pesawat, BPJS, pembelian pulsa, token PLN, dan masih banyak lagi. Selain itu kita juga bisa mengecek saldo rekening menggunakan SMS Banking. Berikut ini adalah cara cek saldo menggunakan sms banking.

  1. Pertama silahkan kalian registrasi terlebih dahulu lewat atm bni.
  2. Daftar melalui menu Regisrasi e-Channel pada ATM BNI dengan cara pilih BNI SMS Banking > Masukkan nomor hp > buat PIN SMS Banking (6 digit).
  3. Setelah berhasil, akan keluar struk yang berisi informasi registrasi dan hp kalian akan menerima SMS bahwa registrasi kalian telah sukses.
  4. Layanan sms banking seperti cek saldo, mutasi rekening, perubahan pin, pembayaran tagihan, dan lain-lain sudah bisa kalian gunakan.
  5. Sedangkan untuk layanan seperti transfer uang, pembayaran tagihan, dan layanan finansial lain hanya bisa kalian lakukan setelah mengaktifkannya di Cabang BNI terdekat.
  6. Caranya adalah silahkan bawa struk registrasi sms banking tersebut dan tunjukan sms notifikasi pada customer service bank tersebut.
  7. Jangan lupa bawa juga kartu identitas seperti KTP/SIM/Paspor dan buku tabungan dari rekening kalian.

Untuk cara mengecek saldo sangatlah mudah, layanan dan fitur sms banking bisa kalian lakukan dengan mengirimkan pesan ke 3346 dengan format:

  • SAL untuk cek salo
  • HST untuk cek mutasi rekening
  • TRF <spasi> No. Rek Tujuan <spasi> Nominal untuk transfer antar bank bri.
  • TRF <spasi> ANTARBANK <spasi> Kode Bank + Tujuan <spasi> Nominal <spasi> ##** untuk transfer antar bank atau online.
  • PAY <spasi> BNI <spasi> No. Kartu Kredit <spasi> Jumlah Pembayaran untuk melakukan pembayaran kartu kredit BNI.

 

#2. Cara Cek Saldo Lewat Internet Banking

3 cara cek saldo bni terlengkap dan berhasil 2
Layanan berikut ini sangatlah cocok untuk para nasabah karena aktivitasnya dilakukan dengan menggunakan internet. Dengan menggunakan internet banking ini layanan-layanan perbankan bisa dilakukan kapan pun dan dimanapun kalian berada. Jadi kalian bisa mengecek saldo, mutasi rekening, melakukan pembayaran, transfer dan sebagainya dengan mudah.
Bagi kalian yang menggunakan layanan Internet Banking, ada dua cara yang bisa kalian lakukan, yaitu lewat ATM BNI atau melalui customer service di kantor cabang BNI terdekat. Bagi kalian yang ingin daftar internet banking lewat ATM, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Registrasi lewat menu Registrasi e-Channel yang ada pdaa mesin ATM kemudian pilih Internet Banking.
  2. Masukkan 6 digiy PIN untuk pendaftaran BNI internet banking.
  3. Setelah selesai, akan keluar struck dari ATM sebagai bukti bahwa kalian telah berhasil melakukan pendaftaran Internet Banking. Di struk tersebut tercatat kode aplikasi BNI Internet Banking yang terdiri dari 6-8 karakter.
  4. Selanjutnya silahkan aktiviasi di bni.co.id, di halaman website tersebut akan ada menu INTERNET BANKING, silahkan klik tombol Login.
  5. Setelah tiu klik pada tulisan “Silahkan klik di sini untuk aktivasi pendaftaran BNI Internet Banking”.
  6. Masukkan 6-8 karaketr kode yang ada di struk sebelumnya, masukkan juga kode captha, dan 6 digit PIN Internet Banking kalian.
  7. Kalian akan diminta untuk verifikasi lewat nomor HP dan sistem akan mengirimkan One Time Password (OTP) lewat SMS ke HP kalian.
  8. Silahkan masukkan kode OTP yang dikirim dan proses aktivasi akan dilanjutkan.
  9. Kalian akan diminta untuk memasukan password, minimal terdiri dari 8 karakter dan maksimal 12 karakter kombinasi antara angka dan huruf.
  10. Akan muncul User-id yang memuat data rekening kalian, nomor HP, dan alamat email kalian. Apabila data tersebut tidak sesuai, silahkan lakukan perbaikan menggunakan menu yang ada atau langsung menghubungi customer services.
  11. Setelah itu kalian akan diminta untuk mengaktifkan akses BNI Interent Banking.

Sedangkan jika kalian ingin mendaftarkan langsung di kantor cabang, kalian hanya perlu membawa Identitas diri seperti KTP/SIM/Paspor dan buku rekening bank kalian. Proses aktivasi internet banking akan dibantu oleh customer services, jadi kalian tidak perlu khawatir dan hanya perlu mengikuti dan mnejawab pertanyaan yang diajukan atau memberikan data yang diinginkan oleh customer service.

 

#3. Cara Cek Saldo via ATM

3 cara cek saldo bni terlengkap dan berhasil 3
Metode yang satu ini mungkin sudah sering kalian gunakan dan juga sangat banyak orang yang menggunakannya. Setelah kalian mendaftar sebagai nasabah BNI atau nasabah yang lain kalian akan mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM kalian.
Ketika kalian membutuhkan uang atau cuma ingin mengecek saldo yang ada di rekening kalian, kalian tinggal mencari mesin ATM BNI terdekat. Layanan ATM BNI ini buka selama 24jam, lewat atm ini kalian bisa melakukan penarikan tunai, cek saldo, transfer, setoran tunai registrasi e-channel, dan masih banyak lagi.Sampai sekarang sudah ada lebih dari 16.400 mesin ATM BNI yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Mesin-mesin ini sudah terhubung dengan 58.000 jaringan ATM Link, 96.000 jaringan ATM PRIMA, dan 76.000 jaringan ATM Bersama. Selain itu mesin ATM BNI ini jugaa terhubung dengan jaringan internasional Visa, Visa Electron, Master Card, JCB, Plus, Asian Payment Network, Union Pay, dan ATM berlogo Cirrus di seluruh dunia.
Untuk cara penggunaan kartu ATM BNI ini pun tidaklah sulit. Karena apa yang ada di layar monitor mesin atm sudah jelas dan kalian bisa mengikuti petunjuk tersebut, jadi mustahil kalian akan mengalami kendala saat menggunakannya. Namun perlu kalian ketahui bahwa PIN yang kalian miliki merupakan tanggung jawab pribadi. Jika kalian mengalami masalah seperti kartu ATM tertelan, silahkan langsung hubungi call center Bank BNI saja.
Bank BNI juga menyediakan beberapa jenis ATM, diantaranya adalah:

  • ATM Tunai, untuk melakukan penarikan tunai.
  • ATM Non-tunai, untuk melakukan transaksi perbankan, terkecuali melakukan penarikan uang dan setor tunai.
  • ATM Setor Tunai, untuk melakukan setor uang tunai.
  • ATM Setor Tarik Tunai, untuk tarik tunai dan mempunuai fungsi yang ada pada ATM Tarik Tunai, ATM Non-Tunai, dan ATM Setor Tunai.

 

Cari yang Mudah Dijangkau dan Pilih yang Sesuai

Melakukan pengecekan saldo rekening merupakan salah satu kegiatan non perbankan yang sering dan hampir dilakukan oleh semua nasabah bank. Oleh karena itu bank berusaha sebisa mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengecekan saldo dengan memerhatikan keinginan para nasabah.
Pengguna smartphone yang memiliki koneksi internet juga sangat memudahkan para nasabah untuk melakukan pengecekan saldo. Dimana dulunya memerlukan waktu lebih untuk mengecek saldo, sekarang bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Cara ini dinilai sangat tepat mengingat bahwa pengguna smartphone internet samakin tahun semakin bertambah.
Sekarang kalian sebagai nasabah tidak perlu repot-repot lagi ketika ingin mengecek saldo rekening. Kalian tinggal menggunakan cara yang paling mudah dan tepat untuk cek saldo rekening kalian. selain itu pilihlah layanan cek saldo yang memang bisa kalian lakukan dengan mudah dan tidak memberatkan. Kalian bebas mau pilih mau menggunakan internet banking, sms banking, atau lewat atm.

Demikianlah tutorial singkat yang bisa bropulsa sampaikan kepada kalian tentang cara mengecek saldo bnk bni termudah dan berhasil. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk mengecek sisa saldo rekening tabungan bank BNI kalian dengan mudah.