5 Cara Membeli Pulsa Online, lewat ATM dan SMS Bangking 2019

5 Cara Membeli Pulsa Termudah Lewat ATM, SMS Banking, dan Secara Online Lengkap

Cara Isi Pulsa di HP Android 5 Cara Membeli Pulsa Termudah Lewat ATM, SMS Banking, dan Secara Online Lengkap

Membeli pulsa sekarang ini sangatlah mudah karena tersedia banyak pilihan yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa membeli pulsa dengan datang langsung ke toko atau counter yang biasanya menjual pulsa atau bisa juga membeli pulsa lewat BroPulsa, ATM, sms banking, internet banking, ataupun secara online. Karena seperti yang kalian ketahui bahwa pulsa merupakan salah satu kebutuhan bagi pengguna Smartphone.

Dan pengguna Smartphone semakin tahun semakin bertambah, jadi pulsa ini akan selalu dibutuhkan oleh orang-orang. Melihat bahwa Pulsa ini akan semakin banyak orang yang menggunakannya dari tahun ke tahun kalian bisa memanfaatkannya dengan membuka usaha jual pulsa. Kalian bisa menjadi membeli pulsa di BroPulsa dengan harga murah dan menjualnya kembali di tempat kalian dengan harga standar atau lebih murah.

Karena pulsa ini sangat diperlukan dan setiap harinya ada orang yang ingin membelinya, kali ini bropulsa akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk membeli pulsa.

 

5 Cara Membeli Pulsa Lewat Online, ATM, SMS Banking Mudah

Pada tutorial cara membeli pulsa kali ini ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa membeli pulsa dengan online maupun offline, silahkan kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian.

 

#1. Membeli Pulsa Online di BroPulsa Harga Termurah

Cara pertama yang kami sarankan adalah dengan membeli pulsa di website BroPulsa secara online. Jadi kalian bisa melakukan pembelian pulsa secara online tanpa harus repot-repot pergi ke toko atau counter yang menjual pulsa. Banyak sekali keuntungan yang dapat kalian peroleh dengan membeli pulsa di BroPulsa.COM, salah satunya kalian akan dapat membeli pulsa dengan harga yang lebih murah dibanding beli di toko atau counter penyedia pulsa.

BroPulsa ini merupakan sebuah server pulsa elektrik murah yang ada di Indonesia. Kalian juga bisa mendaftar di Website ini dan mengisi saldo sehingga kalian tidak perlu repot-repot untuk transfer tiap kali ingin membeli pulsa. Selain itu kalian juga dapat memanfaatkan BroPulsa untuk membuka bisnis jualan pulsa di tempat kalian. Karena harga pulsa di BroPulsa ini murah, kalian bisa menjualnya kembali dengan harga pasar atau standar.

Selain menjual Pulsa, BroPulsa juga menjual berbagai produk elektronik lain seperti token pln, paket internet, voucher game, bpjs, pembayaran wifi dan berbagai produk elektronik lain yang banyak dicari orang-orang. Oleh karena itulah melalui bropulsa ini kalian bisa memulai buka usaha produk elektronik di tempat atau lingkungan kalian. Berikut ini adalah cara untuk membeli pulsa di BroPulsa.

 

1. Pertama silahkan kalian buka website BroPulsa.

5 cara membeli pulsa termudah lewat atm sms banking dan secara online 1

 

2. Pada halaman awal akan ada form yang perlu kalian isi. Silahkan isi dengan keterangan sebagai berikut:

  • Nomor HP : Isi dengan nomor HP yang ingin kalian isi pulsa.
  • PULSA : ini merupakan pilihan produk elektronik yang ingin kalian beli di BroPulsa (default adalah PULSA). Jika kalian ingin membeli produk lain silahkan klik saja dan pilih produk elektronik yang ingin kalian beli.
  • Provider : Isi dengan Provider atau kartu sim yang kalian gunakan (otomatis terisi saat nomor dimsukkan).
  • Voucher : Paket yang ingin kalian beli atau jumlah pulsa yang ingin kalian beli.
  • Bank BRI : Metode pembayaran atau bank tujuan pembayaran, selain BRI kalian juga bisa melakukan pembayaran melalui PayPal. atau juga saldo akun (jika sudah mendaftar).
  • Kode keamanan : Silahkan masukan nomor atau kode yang ada di samping tulisan.

 

3. Setelah kalian mengisi kolom-kolom tersebut dan sudah memasukkan kode keamannya, akan muncul jumlah atau nominal yang harus kalian bayar. Silahkan kalian klik Order Sekarang.

 

4. Setelah itu kalian akan dialihkan ke halaman rincian pembayaran yang harus kalian lakukan. Disitu akan akan ditambah dengan kode unik, kalian harus transfer sesuai dengan kode nominal yang tertera sampai 3 digit terakhir. Setelah trasnfer dilakukan, klik Konfirmasi Pemayaran.

5 cara membeli pulsa termudah lewat atm sms banking dan secara online 2

 

5. Setelah itu pulsa akan masuk ke nomor yang dituju.

 

Cara pembelian pulsa ini sangatlah mudah, akan lebih mudah lagi jika kalian mendaftar di website BroPulsa ini. Kalian hanya perlu membeli mengisi saldo di akun BroPulsa kalian dan kalian bisa melakukan pembelian pulsa dan produk elektronik lain dengan mudah tanpa harus transfer berkali-kali. Jadi intinya membeli pulsa dan mendaftar di BroPulsa ini sangat mudah dilakukan dan harganya pun murah.

 

#2. Membeli Pulsa Lewat ATM

Hampir semua orang yang memiliki rekening tabungan pasti memiliki kartu ATM. Sekaran ini juga banyak bank yang sudah memiliki fitur pembelian voucher hp elektrik langsung lewat ATM. Hampir semua bank sudah menyediakan fitur atau layanan pembelian voucher elektrik termasuk pulsa ini. Kemudian, apa sih ekuntungan dan kerugian dari kita membeli pulsa lewat ATM? Berikut ulasannya:

 

  • Mudah dan kalian bisa melakukannya kapan pun kalian mau, namun meskipun begitu masih ada resiko pulsa tidak masuk. Namun membeli pulsa lewat atm ini bisa kalian jadikan pilihan ketika sudah malam dan tidak ada toko pulsa lagi yang buka. Kalian tinggal cari atm terdekat dan melakukan pembelian lewat atm.
  • Jika pulsa tidak masuk ke nomor kalian, akan susah untuk mengurusnya. Meskipun sampai sekarang saya belum pernah mengalami hal ini, namun bias dibayangkan saat kita membeli pulsa lewat atm namun pulsa tersebut tidak masu dan saldo di rekening kita sudah terpotong. Jadi disini kita harus menghubungi CS bank yang bersangkutan, tentu hal ini tidak mudah dan malah tambah ribet, terlebih lagi menghubungi cs lewat telepon tidaklah murah.
  • Nilai minimal voucher atau pulsa yang bisa kalian beli adalah 25,000, jadi kalian tidak bisa melakukan pembelian pulsa dari 25rb ke bawah.
  • Akan dikenakan biaya administrasi kurang lebih 1,500 setiap transaksi. Jadi meskipun harga pulsa sama dengan nominal voucher HP, kita harus mengeluarkan biaya tambahan untuk administrasi dan alhasil pulsa yang kalian beli jadi lebih mahal satau sama seperti membeli di konter HP.

 

#3.Membeli Pulsa Lewat SMS Banking

Selain membeli pulsa lewat atm, kalian juga bie membeli pulsa lewat sms banking langsung melalui Smartphone kalian. Namun cara ini tidak jauh berbeda dengan beli pulsa lewat atm. Pembelian pulsa lewat sms baning ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangannya:

 

  • Kita harus melakukan registrasi sms banking terlbih dahulu. Disini kita harus pergi ke cabang bank yang kita gunakan untuk aktiviasi.
  • Akan dikenakan biaya untuk mengirim sms saat akan membeli pulsa ditambah dengan biaya admin seperti membeli pulsa lewat atm. Jadi jika ditotal biaya yang dikeluarkan menjadi lebih banyak dan lebih mahal.
  • Mudah dan cepat, membeli pulsa lewat sms banking ini sangat mudah dilakukan dan kita tidak perlu keluar rumah untuk mencari mesin atm, kalian cukup melakukan pembelian lewat HP kalian.

 

#4. Membeli Pulsa dengan Kartu Kredit

Bagi kalian yang memiliki kartu kredit, kalian juga bisa melakukan pembelian lewat kartu kredit. Kalian bisa langsung menggunakan kartu kredit kalian untuk beli di situs operator seluler kalian atau melalui toko online. Salah satu kelebihan jika kalia membeli dengan menggunakan kartu kredit adalah tidak akan dikenakan biaya tambahan admin.

Bukan cuma itu saja, pembelian pulsa lewat kartu kredit ini bisa kalian lakukan dengan mudah dan cepat. Prosesnya sangat instan atau langsung masuk kecuali jika kalian melakukan pembelian di elevenia yang mengharuskan kalian menunggu beberapa menit.

 

#5. Membeli Pulsa Elektrik Secara Online

Bagi kalian yang tidak ingin repot-repot pergi keluar rumah, mempunyai kartu kredit atau sudah mendaftar e-cash mandiri, BCA KlikPay, e-pay BRI maka pembelian pulsa secara online bisa menjadi pilihan kalian. Selain harga yang murah prosesnya pun cukup mudah dilakukan. Kalian hanya perlu membuat akun di toko online tersebut kemudian melakukan pembelian dan menyelesaikan pembayaran.

Beberapa toko online atau marketplace yang terpercaya adalah bropulsa. Jika kalian mencari yang palin murah maka kalian bisa memilih elevenia namun disin porses pengisian pulsanya tidak instan. Setelah pembayaran kalian lakukan, kalian harus menunggu verfikasi pembayaran. Setelah beberapa menit divalidasi pulsa akan masuk ke nomor yang dituju.

Untuk marketplace yang lain tidak seperti elevenia, setelah kalia melakukan pembayaran pulsa akan langsun masuk ke nomor tujuan tanpa harus menunggu lama. Kelebihan dari membeli pulsa secara online adalah bisa dilakukan dimana saja dan kapan pun kalian mau. Metode pembayaran yang disediakan pun banyak, mulai dari atm transfer, indomart atau alfamart, internet baning, sms banking daan masih banyak lagi. Kekurangannya adalah kita harus terkoneksi ke internet.

 

Kesimpulan:

  • Cara termudah dan termurah untuk membeli pulsa adalah dengan membeli di BroPulsa karena selain murah kalian juga bisa mendaftar di sana dan bisa melakukan isi saldo sehingga tidak perlu bolak bali transfer saat mau membeli pulsa. Kalian hanya perlu isi saldo secukupnya untuk digunakan saat kalian ingin mengisi pulsa. Sangat mudah, murah dan tentunya cepat dilakukan tanpa harus keluar rumah.
  • Membeli pulsa lewat atm bisa menjadi solusi terakhi ketika kalian kehabisan pulsa di tempat dimana toko penjual pulsa sudah tutup semua, namun kalian akan dikenakan biaya administrasi.
  • Membeli menggunakan kartu kredit bisa kalian lakukan di situs resmi operator seluler yang kalina gunakan atau kalian bisa membeli lewat toko online yang terpercaya.
  • Membeli pulsa secara online di toko online atau marketplate paling murah adalah elevenia namun kekuranannya pulsa tidak akan langsung masuk, kalian harus menunggu beberapa menit.
  • Toko online lain seperti tokopedia, bukalapak, blibli dan lainnya bisa menjadi pilihan kalian jika menginginkan pulsa cepat masuk atau instan tanpa harus menunggu.

 

Demikianlah tutorial singkat yang bisa bropulsa sampaikan tentang 5 cara membeli pulsa termudah dan murah. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk membeli pulsa mura dengan mudah baik itu secara online maupun offline lewat atm.

Namun disini tetap kami sarankan untuk membeli pulsa di BroPulsa karena harganya murah dan prosenya instan langsung masuk ke nomor tujuan. Selain itu disini kalian dapat mengisi saldo untuk persediaan ketika kalian ingi membeli pulsa di saat-saat tertentu.

Share Yuk


Isi Pulsa, Token Listrik dan Voucher Game

4 Cara Cek Tagihan Bulanan Internet Indihome Untuk Pelanggan Indihome, Sangat Mudah!

cek tagihan internet indihome 4 Cara Cek Tagihan Bulanan Internet Indihome Untuk Pelanggan Indihome, Sangat Mudah!

Membeli pulsa sekarang ini sangatlah mudah karena tersedia banyak pilihan yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa membeli pulsa dengan datang langsung ke toko atau counter yang biasanya menjual pulsa atau bisa juga membeli pulsa lewat BroPulsa, ATM, sms banking, internet banking, ataupun secara online. Karena seperti yang kalian ketahui bahwa pulsa merupakan salah satu kebutuhan bagi pengguna Smartphone.

Dan pengguna Smartphone semakin tahun semakin bertambah, jadi pulsa ini akan selalu dibutuhkan oleh orang-orang. Melihat bahwa Pulsa ini akan semakin banyak orang yang menggunakannya dari tahun ke tahun kalian bisa memanfaatkannya dengan membuka usaha jual pulsa. Kalian bisa menjadi membeli pulsa di BroPulsa dengan harga murah dan menjualnya kembali di tempat kalian dengan harga standar atau lebih murah.

Karena pulsa ini sangat diperlukan dan setiap harinya ada orang yang ingin membelinya, kali ini bropulsa akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk membeli pulsa.

 

5 Cara Membeli Pulsa Lewat Online, ATM, SMS Banking Mudah

Pada tutorial cara membeli pulsa kali ini ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa membeli pulsa dengan online maupun offline, silahkan kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian.

 

#1. Membeli Pulsa Online di BroPulsa Harga Termurah

Cara pertama yang kami sarankan adalah dengan membeli pulsa di website BroPulsa secara online. Jadi kalian bisa melakukan pembelian pulsa secara online tanpa harus repot-repot pergi ke toko atau counter yang menjual pulsa. Banyak sekali keuntungan yang dapat kalian peroleh dengan membeli pulsa di BroPulsa.COM, salah satunya kalian akan dapat membeli pulsa dengan harga yang lebih murah dibanding beli di toko atau counter penyedia pulsa.

BroPulsa ini merupakan sebuah server pulsa elektrik murah yang ada di Indonesia. Kalian juga bisa mendaftar di Website ini dan mengisi saldo sehingga kalian tidak perlu repot-repot untuk transfer tiap kali ingin membeli pulsa. Selain itu kalian juga dapat memanfaatkan BroPulsa untuk membuka bisnis jualan pulsa di tempat kalian. Karena harga pulsa di BroPulsa ini murah, kalian bisa menjualnya kembali dengan harga pasar atau standar.

Selain menjual Pulsa, BroPulsa juga menjual berbagai produk elektronik lain seperti token pln, paket internet, voucher game, bpjs, pembayaran wifi dan berbagai produk elektronik lain yang banyak dicari orang-orang. Oleh karena itulah melalui bropulsa ini kalian bisa memulai buka usaha produk elektronik di tempat atau lingkungan kalian. Berikut ini adalah cara untuk membeli pulsa di BroPulsa.

 

1. Pertama silahkan kalian buka website BroPulsa.

5 cara membeli pulsa termudah lewat atm sms banking dan secara online 1

 

2. Pada halaman awal akan ada form yang perlu kalian isi. Silahkan isi dengan keterangan sebagai berikut:

  • Nomor HP : Isi dengan nomor HP yang ingin kalian isi pulsa.
  • PULSA : ini merupakan pilihan produk elektronik yang ingin kalian beli di BroPulsa (default adalah PULSA). Jika kalian ingin membeli produk lain silahkan klik saja dan pilih produk elektronik yang ingin kalian beli.
  • Provider : Isi dengan Provider atau kartu sim yang kalian gunakan (otomatis terisi saat nomor dimsukkan).
  • Voucher : Paket yang ingin kalian beli atau jumlah pulsa yang ingin kalian beli.
  • Bank BRI : Metode pembayaran atau bank tujuan pembayaran, selain BRI kalian juga bisa melakukan pembayaran melalui PayPal. atau juga saldo akun (jika sudah mendaftar).
  • Kode keamanan : Silahkan masukan nomor atau kode yang ada di samping tulisan.

 

3. Setelah kalian mengisi kolom-kolom tersebut dan sudah memasukkan kode keamannya, akan muncul jumlah atau nominal yang harus kalian bayar. Silahkan kalian klik Order Sekarang.

 

4. Setelah itu kalian akan dialihkan ke halaman rincian pembayaran yang harus kalian lakukan. Disitu akan akan ditambah dengan kode unik, kalian harus transfer sesuai dengan kode nominal yang tertera sampai 3 digit terakhir. Setelah trasnfer dilakukan, klik Konfirmasi Pemayaran.

5 cara membeli pulsa termudah lewat atm sms banking dan secara online 2

 

5. Setelah itu pulsa akan masuk ke nomor yang dituju.

 

Cara pembelian pulsa ini sangatlah mudah, akan lebih mudah lagi jika kalian mendaftar di website BroPulsa ini. Kalian hanya perlu membeli mengisi saldo di akun BroPulsa kalian dan kalian bisa melakukan pembelian pulsa dan produk elektronik lain dengan mudah tanpa harus transfer berkali-kali. Jadi intinya membeli pulsa dan mendaftar di BroPulsa ini sangat mudah dilakukan dan harganya pun murah.

 

#2. Membeli Pulsa Lewat ATM

Hampir semua orang yang memiliki rekening tabungan pasti memiliki kartu ATM. Sekaran ini juga banyak bank yang sudah memiliki fitur pembelian voucher hp elektrik langsung lewat ATM. Hampir semua bank sudah menyediakan fitur atau layanan pembelian voucher elektrik termasuk pulsa ini. Kemudian, apa sih ekuntungan dan kerugian dari kita membeli pulsa lewat ATM? Berikut ulasannya:

 

  • Mudah dan kalian bisa melakukannya kapan pun kalian mau, namun meskipun begitu masih ada resiko pulsa tidak masuk. Namun membeli pulsa lewat atm ini bisa kalian jadikan pilihan ketika sudah malam dan tidak ada toko pulsa lagi yang buka. Kalian tinggal cari atm terdekat dan melakukan pembelian lewat atm.
  • Jika pulsa tidak masuk ke nomor kalian, akan susah untuk mengurusnya. Meskipun sampai sekarang saya belum pernah mengalami hal ini, namun bias dibayangkan saat kita membeli pulsa lewat atm namun pulsa tersebut tidak masu dan saldo di rekening kita sudah terpotong. Jadi disini kita harus menghubungi CS bank yang bersangkutan, tentu hal ini tidak mudah dan malah tambah ribet, terlebih lagi menghubungi cs lewat telepon tidaklah murah.
  • Nilai minimal voucher atau pulsa yang bisa kalian beli adalah 25,000, jadi kalian tidak bisa melakukan pembelian pulsa dari 25rb ke bawah.
  • Akan dikenakan biaya administrasi kurang lebih 1,500 setiap transaksi. Jadi meskipun harga pulsa sama dengan nominal voucher HP, kita harus mengeluarkan biaya tambahan untuk administrasi dan alhasil pulsa yang kalian beli jadi lebih mahal satau sama seperti membeli di konter HP.

 

#3.Membeli Pulsa Lewat SMS Banking

Selain membeli pulsa lewat atm, kalian juga bie membeli pulsa lewat sms banking langsung melalui Smartphone kalian. Namun cara ini tidak jauh berbeda dengan beli pulsa lewat atm. Pembelian pulsa lewat sms baning ini memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangannya:

 

  • Kita harus melakukan registrasi sms banking terlbih dahulu. Disini kita harus pergi ke cabang bank yang kita gunakan untuk aktiviasi.
  • Akan dikenakan biaya untuk mengirim sms saat akan membeli pulsa ditambah dengan biaya admin seperti membeli pulsa lewat atm. Jadi jika ditotal biaya yang dikeluarkan menjadi lebih banyak dan lebih mahal.
  • Mudah dan cepat, membeli pulsa lewat sms banking ini sangat mudah dilakukan dan kita tidak perlu keluar rumah untuk mencari mesin atm, kalian cukup melakukan pembelian lewat HP kalian.

 

#4. Membeli Pulsa dengan Kartu Kredit

Bagi kalian yang memiliki kartu kredit, kalian juga bisa melakukan pembelian lewat kartu kredit. Kalian bisa langsung menggunakan kartu kredit kalian untuk beli di situs operator seluler kalian atau melalui toko online. Salah satu kelebihan jika kalia membeli dengan menggunakan kartu kredit adalah tidak akan dikenakan biaya tambahan admin.

Bukan cuma itu saja, pembelian pulsa lewat kartu kredit ini bisa kalian lakukan dengan mudah dan cepat. Prosesnya sangat instan atau langsung masuk kecuali jika kalian melakukan pembelian di elevenia yang mengharuskan kalian menunggu beberapa menit.

 

#5. Membeli Pulsa Elektrik Secara Online

Bagi kalian yang tidak ingin repot-repot pergi keluar rumah, mempunyai kartu kredit atau sudah mendaftar e-cash mandiri, BCA KlikPay, e-pay BRI maka pembelian pulsa secara online bisa menjadi pilihan kalian. Selain harga yang murah prosesnya pun cukup mudah dilakukan. Kalian hanya perlu membuat akun di toko online tersebut kemudian melakukan pembelian dan menyelesaikan pembayaran.

Beberapa toko online atau marketplace yang terpercaya adalah bropulsa. Jika kalian mencari yang palin murah maka kalian bisa memilih elevenia namun disin porses pengisian pulsanya tidak instan. Setelah pembayaran kalian lakukan, kalian harus menunggu verfikasi pembayaran. Setelah beberapa menit divalidasi pulsa akan masuk ke nomor yang dituju.

Untuk marketplace yang lain tidak seperti elevenia, setelah kalia melakukan pembayaran pulsa akan langsun masuk ke nomor tujuan tanpa harus menunggu lama. Kelebihan dari membeli pulsa secara online adalah bisa dilakukan dimana saja dan kapan pun kalian mau. Metode pembayaran yang disediakan pun banyak, mulai dari atm transfer, indomart atau alfamart, internet baning, sms banking daan masih banyak lagi. Kekurangannya adalah kita harus terkoneksi ke internet.

 

Kesimpulan:

  • Cara termudah dan termurah untuk membeli pulsa adalah dengan membeli di BroPulsa karena selain murah kalian juga bisa mendaftar di sana dan bisa melakukan isi saldo sehingga tidak perlu bolak bali transfer saat mau membeli pulsa. Kalian hanya perlu isi saldo secukupnya untuk digunakan saat kalian ingin mengisi pulsa. Sangat mudah, murah dan tentunya cepat dilakukan tanpa harus keluar rumah.
  • Membeli pulsa lewat atm bisa menjadi solusi terakhi ketika kalian kehabisan pulsa di tempat dimana toko penjual pulsa sudah tutup semua, namun kalian akan dikenakan biaya administrasi.
  • Membeli menggunakan kartu kredit bisa kalian lakukan di situs resmi operator seluler yang kalina gunakan atau kalian bisa membeli lewat toko online yang terpercaya.
  • Membeli pulsa secara online di toko online atau marketplate paling murah adalah elevenia namun kekuranannya pulsa tidak akan langsung masuk, kalian harus menunggu beberapa menit.
  • Toko online lain seperti tokopedia, bukalapak, blibli dan lainnya bisa menjadi pilihan kalian jika menginginkan pulsa cepat masuk atau instan tanpa harus menunggu.

 

Demikianlah tutorial singkat yang bisa bropulsa sampaikan tentang 5 cara membeli pulsa termudah dan murah. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan bisa membantu kalian untuk membeli pulsa mura dengan mudah baik itu secara online maupun offline lewat atm.

Namun disini tetap kami sarankan untuk membeli pulsa di BroPulsa karena harganya murah dan prosenya instan langsung masuk ke nomor tujuan. Selain itu disini kalian dapat mengisi saldo untuk persediaan ketika kalian ingi membeli pulsa di saat-saat tertentu.

Share Yuk


Isi Pulsa, Token Listrik dan Voucher Game